Thursday, June 13, 2013

Di Balik Kesuksesan Taemin


(Benarkah)Taemin Pernah Di BULLY ??

Mungkin berita ini gak penting buat kita yang suka sama Taemin karena kita suka Taemin apa adanya juga karena prestasi dan usahanya hingga bisa sampai seperti sekarang. lagi pula siapa sih yang mau jadi korban bully?? pasti gak adakan.. satu alasan yang bikin aku posting cerita ini cuma ingin siapa aja yang baca bisa lebih semangat dan terus berusaha seperti Taemin dan buktiin pada mereka yang pernah nge-bully kamu bahwa kamu bisa jadi apa yang gak mereka bisa.Tapi jangan sombong ya!! hhe
Happy Reading :)


Ditemukan sebuah tulisan dari orang yang pernah nge-bully Taemin.
"Waktu itu lagi hujan dan saya ingin melihat Taemin. Lalu stalker-nya bilang kalau Taemin bakalan pulang sekolah dalam waktu 9 menit lagi. Saat itu hujan, saya berlari-lari seperti orang gila. Taemin memakai payung dan topi , jadi teman saya mulai menghadang dan berbicara padanya sedangkan saya berusaha mengambil fotonya. Tetapi dia lekas pergi ke gedung olahraga dan terpeleset. Sepertinya dia ingin pergi ke ruang guru lalu keluar dengan kepala menunduk. Kelihatannya dia kena marah guru, dia melihat ke cermin dan pergi "



"Setelah kelas bahasa Jepang, aku dan temanku mengikuti Taemin lagi. Kami menunggu disebelah gym, kemudian terlihat seorang anak yang mirip dengannya. Kami mengahampirinya dan ternyata dia bukan Taemin. Lalu datang lagi seseorang yang lebih tinggi dari orang sebelumnya dan itu adalah Taemin. Kami berdiri didepannya
Aku : Taemin-ah kapan Jonghyun mengadakan pesta ulang tahunnya?
Taemin : ...
Aku : Jonghyun tidak merayakan ulang tahunnya?
Taemin : ...
Temanku : Taemin-ah Apakah kau mau berkencan dengannya (aku) Kenapa kau tidak menggenggam tangannya? Apa kau membencinya? Kau melukai perasaannya. Aku marah padamu karena kau tidak menjawab pertanyaannya"

(Taemin saat keluar kelas)
Artikel lain yang menyebutkan tentang pembully-an taemin
"Aku siswa kelas 3 dan aku tidak berbohong. Temanku di sekolah ChungDam mengatakan padaku kalau sampai sekarang (sebelum taem lulus, sekarang udah lulus di tahun 2012) tidak ada bullying secara fisik. Tapi pernah suatu hari dia datang dan di hadang 100 murid dan tidak akan membiarkannya lewat dan memotonya. Ketika Taemin mencoba lewat dan berjalan ada yang berkata seperti ini Kau pikir kau adalah orang hebat karena seorang artis? atau Kamu itu tidak tampan dan banyak perkataan kasar lainnya. Dan cerita lainnya saat dia makan siang,Taemin selalu makan siang di kantor guru karena tidak nyaman jika makan di kelas Sehingga cukup banyak juga yang melihat dia makan dan menunggunya selesai makan di dekat kantor guru. Ketika sudah selesai ia kembali ke kelas dengan menunduk. Mereka menghampiri meja Taemin dan menendangnya Hey apa kami terlihat seperti orang bodoh bagimu? Apakah kau pikir kau hebat karena seorang artis? Hey angkat kepalamudan berbagai cacian lainnya. Mereka melempar penghapus ke arah taemin dan mengucapkan kata-kata kasar. Semua siswa tahu tentang kejadian ini" Banyak yang mengerubungi Taemin.. membuatnya merasa tidak nyaman dalam menuntut ilmu.

Nih juga ada foto Taemin yang ketiduran dikelas karena kecapekan kali ya.(tapi tetep cute :-)) 
#Gak pernah lihat artis tidur ya.norak bangetts sih??? kalau mau minta foto bilang gak usah diam-diam.


# kenapa sih pasti pada mau minta tanda tangan ya??.wkkwk

Yang ini kayaknya Taemin telat datang deh (sotoy)
Lihat deh tangan yang megangin sepatunya Taemin (norak banget sih dan pastinya kepengen punya juga kekeke ;p)

Tetap semangat oppa. Selalu ada Taemints kok buat kamu.
Taemin : Keep smile eventhough it hurts !! 

so, semuanya gak usah patah semangat dech kalau temen kamu bilang kamu A kamu B atau kamu C pokoknya tetap semangat dan teman sejati itu pasti mendukung kita ke arah yang positif kok.
Keep Fighting.



Gomawo for watching and reading.


No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D