Thursday, May 8, 2014

Sedia cover FF buat ceritamu



Ini dia salah satu cover fanfiction yang aku buat. Emang sih aku suka banget buat cover 
fanfiction atau cuma sekedar edit edit foto aja. Pengen banget ini dibuat jadi fanfiction
tapi ya.. berhubung gue kagak bisa buat fanfiction (lebih tepatnya ssih males) padahal gue udah punya 
bayangan ceritanya terus gimana endingnya. Tapi karena faktor Males akhirnya gak pernah jadi FF.
Akhirnya cuma post cover ini doang. huff
kalau ada yang minat sih boleh aja kalau mau buat FF dari cover ini, asal take with credit dan kabarin gue kalau FFnya udah jadi bisa komen di bawah situ atau kirim ke emailku. Oke


No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D