Sunday, November 1, 2015

Kim Woo Bin Fakta

Hai  ..kali ini aku mau berbagi tentang Kim Woo Bin. Yup, ini adalah hasil yang aku kumpulin dari berbagai berita dan  akhirnya aku post jadi tulisan ini. Menurutku inilah alasan kenapa kalian harus kudu dan wajib menyukai Kim Woo Bin. Yah walaupun sebelumnya dari awal aku juga udah suka sih semenjak pertama lihat dia di School 2013.
Nah, akhirnya banyak nemu artikel berita tentang Kim oppa ini. Jadi deh kumpulan alasan terutama buat kalian yang belum suka atau malah gak suka sama Kim Woo Bin. Alasan kenapa kalian harus menyukai Kim Woo Bin. Buat yang udah suka semoga tambah cinta ya setelah baca ini.

1. Kim Woo Bin menyukai anak-anak.
Lihat aja deh di berbagai fanmeeting bahkan Kim Woo Bin gak segan segan buat memggendong anak anak kecil ini. Beda banget kan sama karakternya pas di The Heirs yang malah bikin nangis anak orang*hehe.
Kesimpulanku Kim Woo Bin ini adalah  "Nonna Killer" jadi gak cuma remaja aja tapi wanita yang lebih tua darinya bahkan pada suka.

2. Kim Woo Bin adalah teman yang baik.

Si oppa ini dia punya temen dekat yang terdiri dari Hong Jong Hyun. Saat itu Jong Hyun sedang main drama barunya. Sebagai teman yg baik sejak sebelum debut mereka pun saling mendukung dan memberi semangat. Bahkan Jong Hyun bilang dirinya akan segera menyusul ketenaran Kim Woo Bin karena dia bilang honor Kim Woo Bin paling besar diantara genk mereka.

3. Kim Woo Bin sangat perhatian pada fansnya.

Saat di interview Kim Woo Bin pernah bilang kalau dia menghawatirkan para fansnya. Dia meminta para fans tidak berlebihan memakai make up terutama murid SMA. Ia ingin mereka tampil secara natural.~

4. Kim Woo Bin sangat menyayangi adiknya.

Pas di siaran radio, dia pernah ditanya nih. Soalnya ada rumor kalau adiknya itu katanya bodoh. Dengan santainya ia pun menjelaskan kalau berita itu terlalu berlebihan. Adiknya tidak seperti itu dia tumbuh dengan baik dan mandiri. Terus si mc tanya cowo seperti karakter The Heirs siapa yang bakal dia pilih untuk jadi pacar adiknya dan Woo Bin memilih karakter Chan Young. Bukan Kim Tan Atau Young Doo.
Woo bin mengaku dirinya itu sama kayak kakak laki-laki pada umumnya. Dia bahkan memberi nasihat mengingatkan adiknya untuk berhati hati karena.
   "All men is animal"
*hha nice brother ya.

5.Kim Woo Bin Berkata bahwa ia ingin fans mengenalinya sebagai oppa sebelah rumah.

*senengnya kalau punya tetangga kaya Woo Bin oppa kya...XDXD

Oke itu dulu.Gambarnya nyusul maklum cuma posting via mobile. bye..

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D