Thursday, June 8, 2017

SEWING: INTRO NEW FEED

Hai guys.. maybe long time no see you. :D

Jadi mungkin mulai hari ini blog ini akan penuh sama kegiatan baru aku. Yakni jahit menjahit alias sewing.

Jauh banget ya pindah haluannya. Jujur dari dulu itu aku suka banget sama design entah design by computer atau real.

Nah kenapa bisa jadi jahit?
Kalo bisa jahit itu..

Bisa design barang yang aku pengen.
Soalnya aku itu tipe orang yang (mungkin pemilih) , habis setiap kepingin sesuatu misal rencana beli baju ataupun tas tapi saat sampai di toko. Gak ada yang  disuka modelnya. Kalau ada mesti selalu kepikir, ini baju lebih bagus kalo gak ada ininya, atau harusnya gini potongannya. Selalu deh. Ujung2nya beli kaos polos deh.-__-"

OK, That's all. Sampai jumpa di project aku selanjutnya ya.

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D