Sunday, October 1, 2017

Candi Mendut : Wisata bersejarah namun tetap instagramable

Hai..
Apa kabar semua? 
Gak kerasa lama ya gak berbagi postingan.


Nah untuk kesempatan kali ini aku mau share salah satu wisata yang sekitaran Jogja. Deket kok gak jauh jauh*kaya aku sama km ๐Ÿ˜‚.
Saking senengnya*abaikan muka๐Ÿ˜…

Kali ini kita pergi ke salah satu wisata yang bersejarah nih. Iya kita ke Candi mendut yang udah masuk daerah Jawa Tengah. Kalau engga salah nih di daerah Muntilan. Cukup kurang dari satu jam-an aja kok kalo dari Jogja. 

Sebenernya ini bukan tujuan awal sih. Tapi waktu kedaerah Magelang ngelewatin ini dan tertarik banget buat lihat lebih dalam.

Buat tiket masuknya cukup terjangkau. Gak sampai 10rb rupiah untuk satu orangnya. 
Candi Mendut dari samping

Taraa..
Dari awal niat masuk suka sama halamannya yang ijo. Rumputnya enak buat tiduran mungkin ya.

Halaman Candi hijau banget
Karena kita datengnya udah sorean disini gak terlalu ramai banget. Malah bisa lihat aktifitas warga sekitar main bola di sekitar komplek candi ini, atau sekedar duduk di rumput sambil ngerjain tugas.
Penampakan Candi Mendut dari depan ni.*abaikan orangnya ya๐Ÿ˜‚
Viewnya bikin adem perasaan๐Ÿ˜ณ*ehem
Balik ke Candi Mendut, jadi candi ini termasuk candi budha sama kaya candi Borobudur meskipun untuk ukuran candi ini gak seluas candi Borobudur. Tapi juga gak kalah keren kok.

Masih bisa masuk kategori instagramable. Selain gak cuma dapet foto tapi dapet info tentang sejarah juga kan. Manfaat banget deh liburannya.
Hayo siapa bilang wisata ke candi ngebosenin.

Jangan males wisata ke tempat bersejarah ya,hayuk kesini.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Sekian Bye bye see you next pos

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D