Sunday, April 15, 2018

Pantai Gunung Kidul, Nampu Beach

Hai macchiaders terluvku.

Apa kabar semua? Baik baik aja kan. Semoga tetep dalam lindungan Allah Swt ya.~

Iya udah lama banget ninggalin blog tersayang ini.
Walau jarang banget untuk konsisten nulis tapi selalu aku pantau kok dari jauh.*saya pantau kalian😁

Kali ini aku mau share salah satu tempat traveling yang indah cantik deket pula di salah satu tempat di Gunung Kidul, Yogjakarta.

Tempat ini adalah pantai Nampu, terdengar kurang familiar ya dibanding pantai lain kayak Pantai Wedi Ombo dan Pantai Menganti. Tapi jangan salah deh. Ini justru lebih dekat bahkan sebelum arah menuju pantai Wedi Ombo kita bakal ngelewatin pantai ini.

Gimana tempatnya? Tadaaa..

Di atas sini sebenernya ada spot foto kaya kapal gitu menghadap ke laut pasti bagus banget kalo foto disini soalnya langsung berlatar laut gitu. Sayangnya aku ga foto soalnya lagi ada yang pake *ketahuan malesan.
 Karena pantainya ini terletak di bawah kaya pantai Wedi Ombo gitu jadi dari atas kita harus jalan kaki ke bawah tapi kalo pakai motor kalian bisa parkir di area bawah jadi ga perlu jalan kaki. Kalau berani ya soalnya jalannya walau udah halus tapi jalannya curam dan belok belok hati2 deh.
Suasana sore hari di pantai nampu.
Oh iya disini pantainya walaubanyak karang juga tapi bibir pantainya lebih luas dibanding di wedi ombo. Batu2 di bibir pantainya juga gak sebanyak di Wedi ombo jadi bisa main air disini.

Pantai ini emang belum seramai dan selengkap di Wedi Ombo tapi gak kalah cantiknya kok. Coba aja kesitu.
Sunset nya*ga terlalu kelihatan tp cannss bgt.

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D