Friday, August 16, 2013

Kenapa ANTIFANS SHINee??

Hah sedih banget saat tau ternyata SHINee juga punya antifans. Well,emang bener sih kalau semakin tinggi seseorang maka semakin tinggi juga angin yang menerpa*puitis nih. Jadi mungkin ada 1000 orang yang menyukai kita tapi pasti juga ada 1000 orang yang tidak suka dengan keberhasilan kita* klise banget. 
Ini alasan kenapa antifan membenci SHINee, kalau menurutku sih gak masuk akal bangeet deh.  

Alasan ANTIFANS SHINee


Banyak lagu mereka yang dianggap plagiat. (mungkin yang dimaksud remake)
Penampilan para Anggotanya yang dianggap jelek 
- Taemin : His old-days Bowl Cut hair
- Onew : Senyumnya ganggu bangeet 
- Minhoo : Matanya ganggu bangeet 
Key :  Terlalu lenjeh, karena dia dianggap jadi ‘Umma’ diantara anggota lainnya
- Jonghyun : Mukanya ganggu bangeeet ! terlalu mendominasi SHINee

Ini antifan lucu banget kalau menurutku, mereka ANTIFANs atau malah FANS kok kayaknya tahu banget tentang SHINee *haah. Tapi alasan yang gak jelas banget itu  "Onew : Senyumnya ganggu bangeet "
Aku gak setuju banget senyum nya Onew itu malahan manis banget. Emang apa masalahnya dengan senyumannya ??? gak jelas banget deh
dan "Minhoo : Matanya ganggu bangeet " . Kenapa ganggu?? kalau ganggu ya gak usah lihat!! masalah tho buat lho *ESmosi nih.

*tarik nafas,hembuskan* okelah itu hak setiap orang mau suka atau engga sama sesuatu tapi Lebih baik kalau gak usah saling menghina ataupun mengejek,tapi ya inilah dunia kalau gak ada perbedaan gak bakalan berwarna.


No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D