Thursday, August 15, 2013

MY DREAM BOOK

I'M A Dreamer
YEs I am.
Gue bangga kok jadi seorang peminpi, selama gue bisa lakukan akan aku lakukan untuk meraihnya*semangat 45
Sebenernya nulis di dream book itu bukan suatu tujuan awalku, awalnya  sih aku cuman suka beli beli notes kecil sampai sampai jadi banyak dan isinya juga cuman hal gak jelas*kaya blog ini .
Awal aku nulis dream book itu saat smp waktu itu pas Acara Pesantren Ramadhan gitu. Disana ditayangin ada seseorang yang meulis setiap impiannya dan akhirnya bisa kewujud, itu bukan karena bukunya yang ajaib tapi setelah kita tulis harus usaha ya sobat jangan cuma nulis terus cuma diem aja. Emangnya itu alatnya doraemon yang bisa ngabulin keinginan dengan cepat.

Ini dia semua impian yang aku tulis di buku ku waktu SMP

*lol: maklum masih SMP jadi ngawur bangets hhhe
Tapi dari semua itu hal yang bikin aku cukup puas adalah no 1 saat lulus SMP nem ku itu 32,--  lumayanlah kalau dirata-ratakan 4 mapel dapat 8,- yeeah*tambah motivasi

Nah karena bukunya juga udah habis, ini yang bakal gue tulis di masa Sekarang SMA
76. Bisa ketemu dengan kakak Star yang dulu aku kagumi
77. Bisa ngalahin Nilai UNAS kamu 74
78. Bisa beli Tablet PC
79. I'll buy white bear doll
80. Memegang salju
81. Blog ini punya 1 juta viewer *hahaha HOpe hope
::

YahoOOOOO OOOOOOOOO



No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D