Wednesday, February 4, 2015

Kris mengungkapkan alasan sebenarnya kenapa dia meninggalkan EXO dan kembali ke China



[Trending] Alasan Kris pergi dan kembali ke China setelah debutnya di Korea? "-Aku rindu Keluarga Ku"

Netizens  marah dan mengatakan Kris pergi dengan “Selfish reasons” karena apa yang ia katakan di Chinese TV Show MBN News' title states
Selama interview, Wu Yi Fan mengungkapkan alasan sebenarnya dia kembali ke China.
... "Kehidupan trainee sangat sulit. Tapi apa yang lebih sulit adalah jarak. Selama tujuh tahun saya habiskan di Korea, aku bahkan tidak bisa bergabung dengan keluarga saya untuk liburan. Aku rindu rumah .... Hal-hal lain baik-baik saja. Itu adalah apa yang ingin saya lakukan "... -Kata Kris di Chinese TV Show

Dari pernyataannya tersebut bermunculan banyak komentar Netizen :
"Sounds about right. Of course"
"Kedengarannya benar. Tentu saja "
"Lol is he serious?"
"Lol dia serius?"

"*booo hooo I miss my mommy and daddy :((((* shut up, you know how many people miss their families, you’re just going to leave the group that all your people worked for?
"* booo hooo aku rindu mama dan papa: ((((* shut up, Anda tahu berapa banyak orang kehilangan keluarga mereka, Anda hanya akan meninggalkan grup yang semua orangmu bekerja ?

"Like a little kid who wants to take piano lessons but then quits after his parents spend money on it, only this time you risked ruining the peoples lives, they all have family, including tao and lay, they’re still there."
"Seperti anak kecil yang ingin mengambil pelajaran piano tapi kemudian berhenti setelah orang tuanya menghabiskan uang di atasnya, hanya saja kali ini Anda berisiko merusak kehidupan masyarakat, mereka semua memiliki keluarga, termasuk tao dan lay, mereka masih disana."

"All those things people said about him leaving, he couldn’t say something else?"
"Semua hal-hal yang orang bicarakan tentang dia pergi, dia tidak bisa mengatakan sesuatu yang lain?"

"So selfish… how do you think this whole thing affected the other memebers?"
"Sangat egois ... bagaimana menurutmu semua ini mempengaruhi members lain?"
"K."
"K"
"If everyone start suing people because of missing their family, everyone would be tired, there are other people from other countries here too you know, you don’t just get to stop something just like that and making it hard on people who actually wanted to be there"
"Jika semua orang mulai menggugat orang karena hilang keluarga mereka, semua orang akan lelah, ada orang lain dari negara-negara lain di sini juga Anda tahu, Anda tidak hanya bisa menghentikan sesuatu seperti itu dan membuatnya sulit pada orang-orang yang benar-benar ingin berada di sana "





komentarku: 
Ah..aku bingung mau berkata apaan coba? Yang pastinya mungkin itu pilihan yang terbaik buat Kris.Walaupun netizen bilang dia pergi dengan alasan yang egois menurutku mereka berkata kayak gitu bukan karena mereka benci dengan Kris, tapi lebih dikarenakan mereka kehilangan dan sangat mencintai Kris*ehh..sok tau deh . Satu ha; yang jadi pertanyaan buatku  " merindukan keluarga bukan lah sebuah dosakan??"


No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D