Tuesday, August 5, 2014

BTS INTERVIEW [INA Translete]


[Trans INA] 130805 INTERVIEW – KWAVE Magazine



engsub: bangtan.tumblr.com
inasub: bts_ina

Bangtan Boys.

Tujuh remaja yang menunjukkan nilai musik yang sebenarnya.
Dengan lirik yang penuh makna, ketujuh remaja ini telah menunjukkan kekuatan musik hip hop yang didukung juga oleh melodi yang lembut dan indah.
Mereka mempunyai iamge yang tangguh dan maskulin, tetapi saat wawancara dilakukan, mereka benar-benar remaja yang sopan, memberi sapaan dengan membungkung hormat. Melalui musik hip-hop, mereka berusaha memberikan pesan yang bermakna. Image tangguh mereka tersembunyi di dalam pribadi yang polos.
Q: Sebulan sejak debut, banyak yang telah terjadi. Kalian juga sempat berada di peringkat satu Hanteo Chart. Ceritakan tentang pengalaman yang paling berkesan.
Suga: Panggung musik pertama. Agaknya kami sedikit ceroboh, tapi aku sangat senang, hahaha….
Rap Monster (Rap-mon): Melihat panggung dengan dekorasi lampu LED sangatlah mengagumkan.

Q: Dalam lagu  “Born Singer” yang dirilis sebulan setelah debut, ada lirik  ‘The one-time play has begun, and the blood and sweat of three years have evaporated in just three minutes.’ Lirik ini sangat menunjukkan bahwa kalian bersikap dewasa di usia yang masih muda. Siapa yang paling bersikap dewasa diantara kalian?
Suga: “Rap-mon itu sangat pantas menjadi leader. Dia sangat bijaksana dan perhatian. Banyak hal yang dapat kami pelajari dari RapMon.
J-Hope: Dia sangat memperhatikan kami. Dia bikasana dalam menghadapi sesuatu.

Q: Bangtan Boys berarti menghadapi rintangan dan semua penindasan. Memangnya, penindasan apa yang ingin kalian hilangkan?
Rap-mon: Saya berharap sikap ‘meremehkan orang lain karena penampilan’ akan berubah. Aku rasa cara orang berpakaian hanyalah menyangkut selera. Masalah rambut dan pakaian bukanlah sesuatu yang menggambarkan prinsip hidup.
Suga: Hmmm…aku harap penilaian terhadap kemampuan musik idol akan berubah. Ssesuatu yang salah untuk menganggap bahwa semua idol tidak berbakat dalam musik. BTS mendengarkan musik-musik luar dan berusaha untuk menciptakan karya musik yang bagus. Saya ingin pandangan miring tentang idol berubah.
 “Ya, benar sekali! Saya rasa sangat salah untuk menilai bahwa orang yang mendengarkan musik luarlebih berkelas daripada orang yang mendengarkan musik pop idolBangtan Boys akan merubah persepsi itu kan?

Q: “Maisng-masing member pasti memiliki cara khusus untuk menarik perhatian fans. Apa charm kalian?
Ji-min: Matku saat tersenyum
Jin: Walau tidak punya double eyelids, mataku besar. Dan, wajahku ini sangat keibuan, hahaha….
Jeongguk: Image ku di panggung dan di luar panggung sangat berbeda.
V: Aku sering menunjukkan berbagai macam ekspresi wajah.
Rap-mon: Aku selalu berusaha menyanyi dengan keras di panggung agar terdengar oleh semua fans.
Suga: Saat pertama debut, aku hanya memperhatikan kamera, tapi sekarang aku lebih suka menatap ke arah fans untuk memberikan kesan yang istimewa pada fans.
J-hope: Karena aku memakai masker, jadi hanya mataku yang terlihat. Aku mengekspresikan semangatku melalui ekspresi mata.

Q: “Apa impian kalian?
Ji-min: Cenderung sebuah target daripada sebuah impian untukku. Aku ingin melatih kemampuan vokal sehingga bisa bernyanyi lebih baik seperti member yang lain.
Jin: Aku ingin berakting dan membuat fans terpesona dengan peranku.
Jeong-guk: Aku ingin meningkatkan kemampuan vokal juga berlatih untuk membuat lagu dan menulis lirik.
V: Aku ingin membuat Bangtan terkenal di seluruh dunia. Impianku adalah menjadi ayah yang keren
Rap-mon: Aku ingin menjadi rapper terkenal
Suga:Aku ingin menjadi pemusik yang terkenal dan juga tetap mencintai musikhardcore
J-Hope: Aku ingin mnjadi J-Hope yang bisa menyanyi, membuat lagu, dan menulis lirik, Aku juga ingin Bangtan, kami semua terkenal di seluruh dunia.
Kita sudah mengetahui beberapa hal tentang mereka dan tentunya Bangtan Boys masih akan menunjukkan banyak hal untuk kita. Kita semua penasaran dengan karya Bangtan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D