Saturday, August 30, 2014

LDR Kpopers

Long distance relationship atau hubungan jarak jauh buat gue biasa. Semua kpoper pasti ngalamin LDR sama kayak gue kecuali mereka yang di Korea sana. Rasanya LDR sama bias itu biasa! Biasa aja!! Ketemu suatu hari nanti aja gue udah alhamdulillah banget.
Hey kpopers! yg biasnya lagi di Seoul sana. Kalian hebat salut buat dirimu.
Pasti lo pada berjuangkan buat cuma denger lagu, download segudang video bias yg bahkan gak ada sub nya atau berita terbaru bias. Sampe rela ujan ujanan buat ke warnet *apadeh curhat.
Lo  pada pasti juga pernah kan rela nabung uang rela gak jajan terus waktu istirahat cuma bisa ngelihatin  temen temen lo makan buat beli album atau tiket konser bias.
Hal hal kayak gini mungkin gak cuma dilakuin sama fans LDR pasti fans lain di seluruh dunia ngelakuin ini. Termasuk mereka yang lagi di negrinya bias "South Korea".
Buat fans yang cuma bisa LDR gue gak tau? Mungkin usaha kalian lebih banyak. Selain lo gak ngerti bahasanya. Lo juga harus nunggu beberapa tahun buat bisa lihat Bias datang ke negara lo. Kalo engga ya lo tinggal terbang ke sana nonton mereka tapi tetep butuh usaha and pastinya uang. Buat kalian  kpoper yang sekarang cuma bisa mimpi buat ketemu bias jangan nyerah!!

"Diluar sana banyak orang bermimpi bertemu idola, ada jutaan orang dan diantaranya itu Gue" -Me-

Kapan ya gue mengakhiri hubungan LDR gue sama bias? Bukan putus! Tapi kapan gue bisa ketemu terus LDRAn sama anak anak Bangtan? Someday? Mungkin.
Kesimpulan yang bisa gue tulis buat omongan gaje gue adalah
"Jarak yg memisahkan itu justru membuat hari pertemuan kita suatu  saat nanti menjadi istimewa"
"Jarak membuat usaha kita menjadi berlipat"

Dan pastinya
"Distance gak bisa memisahkan kita"

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D