Wednesday, August 27, 2014

Hal yang tidak mungkin dilakukan manusia

3 Hal yang gak mungkin dilakukan manusia
Lagi lagi ini semua berkat drama dan film muncullah pikiran kaya gini. Gue pikir hal kaya gini mungkin gak akan bisa dilakukan manusia walau secanggih apa pun masa depan.

1. Teleport
Keren deh kalo punya kekuatan kaya Do Min Jo-Man From The Star bisa  teleport ke tempat lain. Kalau manusia bisa teleport mah mobil gak bakal ada yang laku kali. Tapi gue pernah ngayal bisa aja kalo suatu hari teleport bener bener ada caranya pake alat yang bisa ngubah benda jadi partikel terus di kirim ke tempat tujuan, you may think i'm crazy!! but siapa tau? Atau emang cuma ada di film?? Molla.

2. Merubah Waktu
Menghentikan mengulang dan melihat waktu depan.
Drama korea banyak nih yang cerita perjalanan waktu. Mulai dari Faith,  Rooftop Prince ,  Wedding Proposal dan Future Choice. Ceritanya bisa pindah ke masa depan atau masa lalu.

3.Invisible
Menghilang! Seru banget bisa ngilang. Kalo gue bisa gak kelihatan sama orang, enak kali ya? Naik pesawat gratis ke Korea. Terus menyusup ke tempat para bias. Eh tapi gak enak juga sih kalo gak disadari oleh orang lain.

Ini post-an freak ya, gaje apa coba. Semoga aja ada manfaatnya.
Bye

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D