Friday, January 16, 2015

Bangtan Boys dan berbagai pemberitaan [On News,Fact,Rumor, and Skandal]

Yang namanya publik figur itu pasti selalu banyak mendapatkan perhatian di setiap gerak tubuhnya dan tindakannya. Namanya juga manusia gak ada yang sempurna, begitu pun untuk para member Bangtan Boys.
Kali ini aku mau membahas tentang seputar pemberitaan BTS yang membuat netizen heboh.

1. Netizen temukan c***** di Dorm BTS



2. [290614] Penggemar Heboh Berbagai Fansite Bangtan Boys / BTS Tutup


Entah apa yang sebenarnya terjadi, namun berbagai fansite besar di Korea, secara serentak resmi tutup. Fansite besar yang sudah resmi tutup ini sebut saja Jhopeful, vanilla V, Min Suga, Soulmate Jimin, Jungkook Story, dan masih banyak fansite lainnya.

Namun, terdapat juga beberapa fansite yang belum tutup, namun berhenti mengupdate website mereka. Beberapa fansite yang melakukan hal ini ialah Oh! My Jimin, Dear Jin, Blacklabel Suga, Hey V Net, BtsOne, dan masih banyak lagi.

Karena hal ini, para penggemar mengeluarkan berbagai spekulasi. Ada yang menyatakan bahwa anggota Bangtan Boys terlibat skandal dan sedang berkencan, ada juga yang menyatakan bahwa terdapat masalah yang berkaitan dengan agensi, atau pernyataan lainnya, juga menyatakan bahwa anggota Bangtan Boys dianggap tidak memperdulikan para penggemarnya.

Hingga saat ini, masih belum diketahui alasan pastinya, karena fansite yang bersangkutan sama sekali tidak memberikan pernyataan apapun.



3. Antis membuat hastag #kickoutJhopefrombts

Sebuah hashtag dimulai oleh antis menargetkan J-Hope, Jin, dan Rap Mon dari grup. Hashtag J-Hope menuntut dia akan 'ditendang keluar' dari BTS, dan Jin dan hashtag Rap Rakasa mengklaim bahwa mereka memiliki Down Syndrome. Hashtag menargetkan J-Hope entah bagaimana cenderung terus menerus, dan  J-Hope pun men-tweet, "Larut malam ketika semua orang sedang tidur, ini adalah J-Hope. Saya memantau sendiri dan berlatih tari untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan aku merasa banyak hal .. aku benar-benar masih
 kurang  ... saya merasa seperti saya harus bekerja lebih keras,so I'm tweeting a fighting tweet. Fighting, Hope!"
Rap Mon pun menanggapi tweet dengan mengatakan, "Let's have strength - RM," dan member lain,Jimin  membukukan tweet lucu mengeja 'J-Hope!' dengan tubuhnya dan menulis, "aku posting tweet harapan untuk Hope-hyung bahwa aku menyukainya dia bekerja keras berlatih di pagi hari! Have strength, hyung-nim! Let's have strength, Bangtan kekeke".. Jin juga menjawab tweet Jimin dan berkata, "Berikan aku kekuatan juga, karena aku adalah hyung tertua ㅠㅠ".

Para fans pun juga memberikan suport dan membuat hastag #JHopeYourePerfect 'di Twitter, yang menunjukkan dukungan tak berujung mereka. Bahkan #JHopeYourePerfect menjadi tending topic dunia dan Tony Jones from the group’s American adventures ikut menanggapi tentang masalah tersebut.



 4.Bangtan (BTS) release teaser pictures taken in The Holocaust Memorial in Berlin

BTS memposting foto teaser di Twitter baru-baru ini, yang sangat bagus! Tapi,  orang-orang mengakui lokasi sebagai Memorial kepada orang Yahudi yang Dibunuh di Eropa di Berlin.
Pemotretan tersebut, tampaknya untuk sebuah photobook?
Setelah dibanjiri dengan tweet, Twitter resmi BTS akhirnya gambar tersebut menghilang.






dan beginilah komentar beberapa netizen:

"Here comes the * oppa does not mean * fan girls"

"Watch, * oppa I do not mean: (* people who come, it does nothing when the other groups will do something like this, but it's okay if they are"

"Photos are okay, but ... Photoshoot it? Lol ... shooting though."

"It's just a damn polite, I do not want to hear all this * oppa does not mean * crap, they are horrible to do something like this"

"It does not exist"



Oke, ini bukan kabar yang enak untuk Army. Tapi kita lihat saja dari hal yang positifnya, manusia tidak ada yang sempurna karena sempurna itu  hanya milik Tuhan juga Andra and the backbone dan gita gutawa*eh itu   judul lagu ya..  Yaudah segitu saja semoga anak-anak BTS tambah solid dan kuat apalagi bersaing di dunia per kpop-an (?) yang berat ini.

Thanks for reading. Jangan bash saya ya!! aku panggil Jungkook oppa nnt*plakk hha 
xoxo

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D