Sunday, January 18, 2015

EXO member look a like [Kembaran member EXO]

Hai...
Kali ini aku bawa postingan tentang EXO. Semua member EXO ada kembarannya lo,eh bukan kembaran juga sih cuman sekedar mirip tapi kalau diperhatikan secara detail pasti gak akan sama karena Tuhan kan menciptakan manusia itu berbeda beda bahkan anak kembar identik pun pasti ada hal yang beda. Ini postingan aku kumpulin dan buat sendiri jadi beberapa member yang mirip itu ada yang cuma pendapatku sendiri. Kalau kalian gak setuju juga gak apa apa. Ini dia postingannya check this out. 
Leave a comment if you want :)

EXO K

1. SUHO - SIWON [SUPER JUNIOR]

Ini pasti udah sering banget kalian dengar. Mereka emang mirip,gak cuma wajah aja tapi mereka berdua juga holang kaya *kipas2 pake dollar *ehehe aku kira mereka dulu kakak adik.

2. BAEKHYUN - V [BTS]


Baek yg pake topi
Baekhyun sama V banyak banget yang bilang mirip, tapi kalau aku sendiri gak terlalu ngeh (?) kenapa dibilang mirip. Soalnya sebagai Baekystand aku udah hafal wajahnya abang Baekhyun. Jadi, saking hafalnya aku gak ngerasa wajah Baekhyun mirip sama Alien V . Tapi untuk kelakuan mereka kayaknya sama *eh* and mulut mereka bentuknya kotak iya gak sih? 

3.CHANYEOL - JUNGSHIN [CNBLUE]


Ini mirip gak? miripkan. Apalagi senyumnya, menurutku sih mirip. Aku ngeliat mereka mirip juga baru baru ini.Waktu rambut Jungshin masih panjang aku gak nyadar sama sekali malah, oh ya mereka sama sama tinggi juga kurus walau lebih kurus Jungshin oppa sih dari pada Bang Yeol *plakk



4. D.O - KIM HYANG GI -Moon Geun Young

Dia adalah Kim Hyang Gi yang main jadi Sung Ja di Werewolf Boy. Selain itu dia main di The queen classroom. Masih muda banget line 2000, baru berapa tahun coba? *envy dek sama kamu bisa foto sama D.O* apa coba aku kan juga masih muda   abaikan- (Lihat Profil&Fakta Kim HyangGi disini)
Mereka mirip banget apalagi matanya yang bulat sama seperti mata D.O like sister and brother.
Hyang Gi  juga mirip sama Moon Geun Young eonni malahan. 

5. KAI -TAEMIN [SHINEE]

Ini mah udah gak diragukan lagi. Saking miripnya aku suka salah bedain mereka cuma kalau putih pasti Taemin *ampun Bang Kai aku sama itemnya kayak lo kok. Selain itu mereka juga sama sama dancing machine di grup mereka. How cool is that!! *wow. Moga Kai juga bakal ngikutin abang Taem bikin album dan debut solo.*can't wait this moment

6. SEHUN - THUNDER [MBLAQ]
Gimana lumayan miripkan? terutama sih dari sudut fotonya semakin menambah kemiripan mereka. Sehun ganteng ya*salah fokus





EXO M
1. XIUMIN - SOHEE [WONDER GIRLS]


Mirip yakan? mata mereka sama sama kecil selain itu bentuk wajahnya juga sama sama oval.

2. TAO- ZHOUMI [SUPER JUNIOR]

Lingkar matanya bikin tambah miripkan?*eh ada Mas Cahyo nyempil di foto keke

3. CHEN - LAY 

menurutku mereka mirip bahkan aku sama temenku juga suka salah ngebedain Lay sama Chen. Gak apa ya mereka mirip*hehe.  

4.LAY - DONGHAE [SUPER JUNIOR] & AMBER [f(x)]

Nah lo, Chen mirip Lay tapi Lay mirip Amber sama Dong Hae? 
Donghae sama Lay 

5. LUHAN - EDDY KIM
Eddy Kim itu temennya Suho waktu smp, banyak yang bilang mirip Luhan. Bahkan metizen bilang kalau mereka itu brother karena mirip satu sama lain.

*look alike right?

 6. KRIS - TAEYEONG [SM Rookies]

SM rookies satu ini emang udah narik perhatian dari awal karena *opps..skandalnya* sama wajahnya yang kece itu juga mirip Kris. Duh aku kira Kris anti mainstream. Mirip it's not my style*duh..miss u Galaxy fanfan

 Menurut kalian ada yang mirip mirip sama member EXO lagi gak? *aku pengennya sih mirip Baekhyun biar jodoh #Ea ngarepOke sekian ya.
Thanks for reading. 
10 IN MY EYES
12 IN MY HEART

3 comments:

  1. Replies
    1. Klo itu mah trgantung dr sdt pndng masing2 org.
      Hhi. Thnks for reading^^

      Delete
  2. Chanyeol mirip lee min ho. Apa lagi di film EXO next door.. Kirain ada lee min ho nya d situ hahaba

    ReplyDelete

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D