Sunday, January 18, 2015

MEME KPOP Galau

Kalau sebelum-sebelumnya aku posting meme kpop BTS yang asli buatanku sendiri baca: disini dan disini, sekarang aku mau share meme kpop yang aku peroleh dari fb dan yang di share vk.com/meme kpop comedy. Aku cuma nge-share aja credit to owner ya.

*denger tuh! sama anak BTS gih

***ups..tapi pas lah apalaagi buat "temen" yang sukanya ngebash2 orang *pengalaman ini

Jahatnya...huehehe tapi sip *evil smirk

Aww...sakit.

Beginilah rasanya kehilangan teman sahabat pacar*eewh

Bener walau sipit setia lo gimana engga, buat ngelihat aja susah apalagi buat lihatin pacar orang lain*hhe

Inilah pembelaan para 'omblo *gue mah engga! My boyfriend is in Seoul ckk

sumvah muka D,O *puk puk exo-l always here. Muka Baekhyun cie happy banget. Everlast dah bang Baek
..
Huehe...doa para single free and happy....
Enjoy aja selama bias masih bertebaran mah hidup gak akan ngerasa sepi...


No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D