Monday, March 9, 2015

EXO main drama miniseri "EXO Next Door"

Buat EXO mungkin mereka udah gak bakalan canggung lagi buat berakting didalam sebuah drama, secara mereka juga udah pernah beradu (?) akting di dalam musik drama version mereka. Belum lagi beberapa member udah main drama beneran. 
Seneng banget terutama buat Exo-l yang sebentar lagi bakalan liat para member EXO akting di sebuah drama miniseri yang judulnya "EXO Next Door" dari yang aku baca katanya ini drama mengisahkan seorang wanita (Ga Young) yang tinggal bersebelahan dengan rumah member EXO. Jadi inget drama "Flower Boy Next Door" yang dibintangi Yoo Shi Yoo sama Park Shin Hye, atau ini memang versi EXO dari drama Flower Boy Next Door? ceritanya di FBND kan Park Shin Hye juga seorang tetangga yang dikelilingi oleh para cowok keren alias flower boy. 
Kiss *huap..i catch your kissbye ㄱㄱㄱ
Beruntungnya Moon Ga Young bakalan direbutin sama member EXO *aw..envy. (Buat yang belum tau Moon Ga Young cek profilnya disini )
Sayangnya ini drama bakal tayang bulan April dan bakalan dirilis eksklusif juga di LINE app.

Coba ini tebak siapa? Yup sepertinya D.O dan Sehun saat filming "END"


Ini siapa? Gak terlalu kelihatan tp yang pendek seperti D.O *plakk..ㅋㅋㅋ*


Oke sekian yang lainnya ditebak ya,siapa mereka pasti kalian lebih hafal daripada aku yang ngebedain Lay sama Chen aja gak bisa padahal Lay punya lesung pipi dan Chen tidak ㅠ.ㅠ *미안해  

chu..byebye^^
Leave a comment if you want 


No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D