Monday, March 23, 2015

Suzy Miss A - Lee Min Ho Dating?!

Dispatch mengungkapkan gambar mengatakan Lee Min Ho dan Suzy telah berpacaran selama 2 Bulan sekarang. *Dispacth emang keren dah..
Mereka mengatakan telah menangkap Lee Min Ho di photoshoot nya pada tanggal 10 di Paris, dan kemudian ia terbang ke London di mana Suzy juga melakukan Photoshoot, dan dia menunggu di hotel Waldorf-nya pada tanggal 15 th untuk menunggu Lee Min Ho menjemputnya.

Keduanya kemudian diketahui di London’s Shangri La at the Shard, dan pergi selama 3 hari di London dan Lee Min Ho mengantar mereka berkeliling. Lee Minho juga menjemput  Suzy di Seoul, menemuinya setiap hari semenjak 25 Februari, kecuali saat dia sedang sibuk di luar negeri.








Setelah terungkapnya berita mereka berdua berkencan, oleh Dispatch, Agensi mereka kemudian memutuskan untuk merilis sebuah pernyataan bersama.

"Sudah sekitar satu bulan sejak Suzy dan Lee Minho mulai berkencan. Saat ini mereka secara hati-hati bertemu dengan minat terhadap satu sama lain. Kami berharap bahwa setiap orang akan memandang dua hangat"


sumber:lyricskashigasa

Yaudah. Walaupun aku sebenernya nge-ship Suzy-Kim So Hyun yang mungkin hanya akan ada di cerita aja (Hyemi-Samdong), tp gakpapa.  Long last buat mereka berdua :)

WHO'S NEXT? 
siapa yang bakalan ketangkap Dispacth di 2015 ini? Akankah seheboh 2014? hmmp....




No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D