Friday, March 27, 2015

EXO'luxion VCR My Turn To Cry Fangirling Moment Deh

Udah pada lihat VCR My Turn To Cry EXO'luxion belum nih? Udah ya? Pasti langsung pada teriak atau senyum senyum sendiri pas nontonnya.* aw pengalaman nih. Atau ada yang belum lihat? Yaudah gih buruan cari, gak bakalan nyesel deh dijamin. Tapi gak usah sedih aku bagi sedikit tentang isi dan cuplikan videonya walaupun sebenernya bakalan lebih asyik nonton langsung videonya.*yah  walau efeknya rada nyesek juga.. 
Oke Checkk this out..guyss


*cring... Muncullah kepala seorang Dio dibalik tumpukan buku buku. Dan jeritan para Exo-L pun semakin menggila *ehe maklum namanya juga fancam pasti rame teriakan fansnya. 
D.O awalnya niat mau baca buku gitu tapi bosen dan ngebuang bukunya terus ngajak kamu. Dia menggandeng tanganmu*eh lebih tepatnya tangan model yang pura puranya itu kamu. Jadi yang muncul itu cuma tangan doang tuh modelnya. terus rekaman kameranya ini adalah hasil pengelihatan matamu. D.O narik  tanganmu awalnya dia ngusilin temen ceweknya yang lagi nulis. Tapi sayang dicuekin sama cewek yang lagi nulis itu *pwwh..kasihan kamu ck


Abis itu D.O narik kamu masuk ke suatu ruangan. D.Onya terus menghilang dan ternyata suasana berubah di sebuah kantor yang lagi pada meeting. Disana munculah Kai dengan kekuatan teleportasinya. Disaat semua orang lagi serius sama meetingnya si Kai malah teleport sana teleport sini dan pada akhirnya duduk di depan kamu. 


Ini ekspresinya Kai sehabis duduk dan langsung menengok ke arahmu. ~kya... Jeritan fans pun tambah kenceng apalagi pas si abang Kai ini senyum dan mau ngandeng tangan mu.
Fangirl moment banget.. ~gua langsung tempelin tangan ke depan screen komputer 
Sama kaya D.O, Kai juga ngajak kamu ke suatu tempat di luar ruangan disana ada Lay dan Kai pun senyum nunjuk ke arah kursi yang ada ditaman. Kamu bingung dan Kai menghilang tapi sudah ada Lay disana. Dia mainin gitar megang tangan kamu terus  ditempelin deh ke pipinya kaya gini. 

Lay merasakan tanganmu kedinginan terus dia masangin sarung tangan ke kamu. Semua fans pun berteriak keras mungkin mereka merasa tangannya yang lagi dipegang Lay.


Kamu disuruh Lay masuk ke rumah. Tada... chef Xiumin pun ada disini. Sekarang lagi masak buat kamu. Pas lagi motong motong bahan makanan tangannya pun kaya kena pisau gitu. 

Eh..tapi bohong! Xiumin malah membentuk Love-sign.Para fans pun sontak berteriak lagi 
"aaaaww~~~"
Makanan pun udah siap! Xiumin ngajak kamu ke meja makan banyak makanan disana. Pas Kamu fokus ngelihatin makanan di depan meja yang awalnya gak ada siapa siapa tiba tiba munculah Tao. Dengan sosok cool nya..
"Anyeong!!"
Si Tao ngambil roti dan memberikan rotinya ke kamu sekarang giliran kamu nyuapi Tao
Kapan lagi coba lo bisa suap"an sama abang Tao kayak gini kalo gak di VCR ini.haha
Sehabis itu Tao nunjuk ke arah Chen yang lagi main piano. Kamu pun ke tempatnya Chen.

Chen sih awalnya mau ngajarin kamu main piano tapi dia malah megang tangan kamu*modus ewh. 
Dia pun nyium tangan kamu. Hmp gue rasa Chen itu tipe cowo romantis kayaknya *tp gpp deh asal gak dimakan aja tangannya.he

Selanjutnya ada Sehun. *sebenernya my UB itu Baekhyun tapi aku juga suka lihat Sehun ~kya mianhae My Baek... #Oke! Abaikan. Saat pertama muncul udah langsung terikannya para fans pecah. 
Apalagi pas si Sehun ngelap wajah kamu..ckk..
Spesial aku buatin dalam bentuk gif biar lebih feel.
Abis dari Sehun kita pindah ke Suho Leader. Dia lagi foto foto pake polaroidnya. Kita pun berfoto bersama. 


"cheese" 
Akhirnya bisa foto bareng sama holang kaya..
note: Itu V sign ya! bukan middle finger.Cuman yang ngerekam kurang kebawah aja.
MY BAEK~kya
Disini gue sama Baekhyun*plak. Kita berdua main Jenga game
Baekyun yang mulai pertama. Percobaan Baekhyun yang pertama berhasil so It's my turn to play dan berhasil juga. 

Baekhyun turn sekarang dan dia gagal..ck
karena gagal dia dihukum.ck.. salah sendiri yang ngajak main dia yang kalah juga dia..*poor My Baek~~
Ini lah ekspresi Baekyun yang kalah main game.
Pindah ke Chanyeol.. Dia lagi ulang tahun. Atau kamu yang ulang tahun. *Enak kalo punya kekuatan api kayak gini! gak perlu korek buat nyalain lilin.
tiup lilinnya..tiup lilinnya..
*Kadang aku suka penasaran kenapa juga orang ngidupin lilin kalo pas ulang tahun? toh akhirnya bakalan ditiup matiin jugakan. hmm misteri!! lol
Ini ekspresimu saat ulang tahunmu seseorag meperin(?) kue nya ke muka kamu. 
Balik lagi deh ke abang Kai. Dia cuma senyum ke kamu dan ngasih 
EXO-L sign

Akhirnya selesai juga.
Thanks for reading!
Leave a comment if you want!
~Bye  *chu

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D