Saturday, September 6, 2014

Chat with Omegle


Huah, gue galau to the max. Disaat orang lain bisa nonton TLP ina gue cuma mager dirumah aja. Oh God.
Dari pada gue galau mending kita berteleport*apadeh. Yaudah sambil nunggu nontong Running Man mending chatting itung itung sekalian juga belajar bahasa Inggris. disini



























































































Nice talk with this girl but, OMG how silly me!! Kita bahkan gak kenalan siapa namanya cuma tanya umur doang. Tapi yasudahlah kalo udah ngomongin hal yang bersangkutan sama bias jadi lupa hal lain.  
Dia beruntung banget ya! Udah nonton berbagai konser kpop. Sedangkan gue#derp.
Seneng kalo nemu orang yang baik di dumay karna banyak juga orang yang aneh tips dari gue sih kalau main dumay harus pinter pinter nyari temen dan juga jangan terlalu "Jujur" ngasih info pribadi.
Kalo nemu orang yang aneh aneh langsung disconnect aja. Kalo gue nyari temen biasanya pake keyword Kpop soalnya biasanya kalo chatting sama sesama kpoper itu gak macem macem orangnya. Malah bisa share tentang bias or movie/film.

 Keep share loving kpop :)

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D