Thursday, September 18, 2014

Kutipan Drama Korea Man From The Star


Ini hasil kutipan drama Man From The Star yang aku buat. Emang sih baru cuma sampai episode 6 doang yang aku tulis. Soalnya episode selanjutnya makin seru ceritanya jadi fokus deh nontonin Do Min Jo terus. FYI ternyata ada Suzy yang jadi cameo di drama ini. Senengnya melihat mereka ketemu lagi. Oke ini dia Kutipan yang menurutku JLEB banget. *Aku bilang menurutku loh. Gatau gimana kalo menurut kalian..


Episode 1
Jadi jika harus terjadi terjadilah. Manusia menyebut itu takdir #Do min jo

Hidup tidak cukup lama bagi orang untuk dewasa #Do Min Jo

Hiduplah lebih lama,meskipun aku tak disini lagi #Do Min Jo

Ini bukan pertama kalinya kau menolakku jadi aku tidak sakit hati #Hui Kyeong

Itu Cuma beberapa detik. Bagaimana bisa orang yang wajahnya tidak dia ingat jadi cinta pertamanya? #Hui Kyeong

Jika bukan mimpi sebelum aku pergi aku ingin bertemu dia lagi. Itu mungkin takkan terjadi #Do Min Jo

Episode 2
Kalau itu bakal terjadi maka akan terjadi. Jika aku pergi tanpa melihatnya berarti itu artinya memang bukan yang diharapkan #Do Min Jo

Ep 5
Apakah kau ingin tau metode agar tidak disakiti orang lain? Jangan memberi atau mengambil dan jangan mengharap sesuatu #Do Min Jo

Ep 6
Cemburu adalah hal kekanak-kanakan yang bisa dirasakan seseorang karena takut kehilangan seseorang. Mirip kegusaran #Do Min Jo

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D