Thursday, September 11, 2014

Mourning Grave


Mourning Grave [2014] Sinopsis+Screenshot

Salah satu dari film horor Korea baru aja rilis Juli 2014 kemarin. Sebenernya aku gak terlalu suka sama film horor tapi karena disini ada Kang Haneul (si ketua kelas kece di Monstar) jadi pengen nonton film ini. Selain itu ada juga Kim So Eun (pemeran Ga Eun a.k.a sahabatnya Jan Di di Boys Before Flower). Juga banyak pemain pemain lainnya.
Buat yang bener bener gak suka film horor kalo gue saranin sih mending jangan maksa buat nonton ini apalagi sendirian. Banyak senam jantunglah kalo nonton ini. Tapi seru banget kog ceritanya walupun subtittle Indonesia atau pun Eng sub belum ada. 

Sinopsis Mourning Grave 

bermula dengan kisah seorang siswa yang memiliki indra ke-6, In-Soo (Kang Ha Neul-) bisa melihat hantu. Akibat dari kemampuan anehnya ini, dia dikucilkan oleh teman- temannya. Dia kemudian pindah ke sebuah sekolah SMA di daerah pedesaan di luar Seoul. Di sekolah itu In-Soo bertemu dengan girl ghost (Kim So-Eun), dan akhirnya mereka menjalin persahabatan. Tetapi disamping itu teman teman sekelasnya meghilag satu persatu.

Screenshot Mourning grave

Girl ghost(Kim So Eun)

Pas pertama kali In Soo melihat Girl Ghost dari atas bus


In Soo (Kang Haneul)













Penasaran sama ceritanya? Buruan download deh. 

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D