Monday, September 15, 2014

Dreaming Super Junior?


[MY Story]

Malem guys. 
Gue baru aja mau kembali bertapa di balik selimut abis itu sleeping beauty. Tapi mendadak gue inget sesuatu. Padahal tadi gak inget sama sekali. Tiba tiba aja muncul di otak gue gaes. U know what? Mimpi yang gue alami semalem.

Gue mimpi ketemu Super Junior. WHAT?  Iya.

Lebih akuratnya sih gue ngimpi Kyuhyun. Demi apa? Gue gak nyangka banget.  Speachless dah gue, karena apa? Pasti pada mikir karena gue terlalu seneng? Atau saking senengnya padahal cuma mimpi?
Kalo kalian mikir gitu salah besar. Gue speachless karena gimana bisa coba. Gue kagak ngebias dia, jangankan ngebias member nya aja gue kagak tau banget  yang mana orangnya. Cuman tau beberapa aja kaya Lee Teuk, Choi Siwon sama Kyuhyun itu, yang lain tau namanya sih tapi enggak terlalu hafal orangnya kayak Hee Chul, Yesung, Dong Hae(biasnya temen gue) dan lain lain.

Mimpinya sih aneh gitu. Bingung ceritanya gimana,yang pasti disuatu tempat kaya “Sekolah” gitu. Terus gak tau kenapa ada Super Junior di sekolah gue itu. Gue sih santai aja (stay cool gitu) secara gue gak terlalu ngebias mereka. Nah tapi temen gue kan suka , jadi gue temenin minta tanda tangan. Gak tau kenapa Kyuhyun itu ngajak ngomong gitu dan bla bla bla gak tau kenapa tiba tiba pindah set tempat. Gue lagi di jalan gitu bareng Kyuhyun kita jalan kaki bareng terus masa iya dia beli jajanan di pinggir jalan terus sampe di kaya gang perumahan tiba tiba ada mobil banyak berhenti. Habis itu keluar orang-orang kaya pengawal di film film Korea gitu pake Jas item tapi kemeja putih plus dasi. Gak tau kenapa juga gue udah sama ibu-ibu,mungkin mamanya Kyuhyun gak tau ngomong apaan ibu-bu itu tiba-tiba Kyuhyun dateng narik gue pergi. Seingetku abis ditarik Kyuhyun gue berhenti lepas tangannya dan *damn* gue bangun tidur.
Sumpah aneh bangetkan. Namanya juga mimpi. Walaupun bukan ngimpiin bias aku tapi happy juga. Rasanya kaya main di drama aja. Tiba tiba bisa teleport pindah tempat. Atau mungkin gara-gara gue keseringan nonton drama ya? Sampe kebayang dimimpi. Tapi kenapa Suju? Mungkin gara-gara temen gue yang baru aja ngomongin tentang Suju ke gue. Terus kenapa Kyuhyun? Jangan jangan karena gue sebelum tidur ngedit foto Kyuhyun, soalnya mau aku kirim ke temen gue yang ultah dan dia ngefans si evil magnae. Hmm, mungkin?

Oke sekian. Gue mau sleeping beauty siapa tau bakal ketemu lagi.*ngarep
NO BASH it just dream  
peace :)
 

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D