Thursday, August 27, 2015

10 Alasan kenapa suka Suga BTS (Bangtan Boys)

10 Alasan kenapa suka Suga alias Yoon Gi Bangtan Boys


Em..em.. cek cek..

Ok!
Hiii.. readers ARMY! Ove you!

Kali ini aku mau bagi alasan kenapa aku bisa suka sama BTS. Terutama Suga Bangtan Sonyeondan. Emang sih orang bilang katanya kalau suka seseorang tulus itu gak butuh alasan. Tapi terserahlah mau orang bilang apa, inikan aku yang suka.*plak.

Perkenalan yang pertama Suga asli Min Yoon Gi ini aku nemu*eh, kenal dia pertama kali itu waktu browsing di IG. BTS? Apaan sih BTS.

Setelah cari cari eh ternyata BTS itu What? Bangtan Boys, wkwk nama apaan coba mikirnya. Sempat curiga sih! Nih Boyband jangan-jangan personilnya anak-anak? Ah pasti cowok mainstream yang imut imut gitu konsepnya. Akhirnya aku nyoba tuh cari video mereka.

Aku masih inget banget, video BTS yang pertama aku download itu Beautiful. 

Kalau gak salah tahun 2013 tapi udah bulan-bulan akhir sept-oktber lupa gitu. Padahal mereka debut di bulan pertengahan Juni-Juli kan? *ARMY apaan yg gak hafal debutnya BTS duh..

Nah dari video itulah akhirnya jadi suka BTS. Seneng deh pas ngasih lihat video Beautiful ke temen aku ternyata dia juga suka. Dia suka sama V gara gara di video si V ngangkat tangannya lucu. Tapi kan belum ada Suga disitu? emang.

Tapi dari situlah aku cari mv-mv lain dan saat itu aku masih mencari member favorite. Mulai dari Jungkook J-hope Jimin aku sempet suka mereka tapi akhirnya aku ngerasa Suga. Iya Suga, gak tau kenapa akhirnya milih dia jadi member favorite di BTS. Maaf yess member lain kalian belum beruntung. hhe

Alasannya Suga itu..

10. Handsome? Of course!
Gak munafik ya kalau semua member BTS itu Handsome. Termasuk Suga apalagi. 

9.  Suara+ skill Rapnya
Gak ada yang perlu di ragukan lagi kalau untuk suaranya. Waktu awal-awal kenal BTS setiap ngedengerin lagunya pasti suara yang bisa aku kenalin itu Cuma 2. Pertama bagian Suga sama Jungkook.

8. Compose a song.
Lagu “I Like It” bahkan ditulisnya dalam 40 menitan. Selain itu masih banyak lagi kaya lagu Ms.Right yang bakal bikin kalian speachless terhura*eh* kalo kalian lihat bagian liriknya terutama pas ini:

With you, I draw out my future. In between our couple shoes are a pair of baby sneakers”

F.Y.I Sebelum debut Suga pernah posting di pann tentang lirik yang ia susun sendiri. Waktu itu dia belum jadi trainee dan masih promosi sebagai underground rapper yang bernama Gloss.(pann)
image



7. Dance Skill

Kalau kalian suka BTS dari awal, pasti kalian nyadarkan kalo Suga itu gak terlalu bagus buat ngedance. Bahkan dia jarang ditempatin diposisi depan kecuali pas bagian dia nyanyi, wajar sih karena dia bukan Lead Dancer ini. Suga pun ngakui kalo dia gak ahli dalam menari.

Tapi lihat deh sekarang, kemampuan dancenya Suga udah lebih baik. Pastinya dia perjuangan buat ngikutin dance BTS yang dance movementnya dianggap cukup sulit loh di Korea sono.

6. Sweet smile
Ngeselin sih, tapi senyumnya manis kan?

5. Good at sport : Basketball
Coba sebutin deh MV BTS yang gak ada unsur Basketnya pasti banyaklah*eh. Tapi banyak juga mv yang ada unsur basketnya coba lihat Boy In Luv, Adult Child,Hormone of War, Danger semua ada unsur Basket dan Suga deh.



4. SWAG Style
Friends: Jomblo ye!! Suga: Problem?..

3. His eyes
Meskipun matanya gak douple eyelids tapi menurutku justru itu salah satu yang menarik. Apalagi pas matanya natap gitu. Duh.. *pengen nampol tuh muka sambil bilang gak usah sok cool deh!! LOL
tp emang cool sih 
2. Biting his lips
Gak tau kenapa aku itu suka kebiasaan kecilnya ini. Kalau lihatin video BTS aku itu suka ngelihat hal-hal detil sampe kaya gini. hhe


1. Just The Way You are
Namanya juga dunia entertaiment pasti gak lepas sama yang namanya Fake. Contohnya saat idol bilang dia punya pacar. Semua orang juga tahu kalo itu mustahil. Apalagi mereka dengan tampang yang diatas rata-rata gitu. Cuma ya namanya fans pasti lebih seneng denger "beautiful lies" daripada nerima idol mereka taken. Apalagi sama noona.#abaikan.

Jadi apa hubungannya ama Suga? Dia Taken? NO.
Menurut ku Suga itu apa adanya. Udah itu aja. Gak segan bicara yang nyata walau emang suka nyakitin. SWAG.
suga beep***********

4 comments:

  1. Ahhh kita sama min aku paling suka pas suga senyum cuek gitu, rasanya gimana gitu��������

    ReplyDelete

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D