Saturday, August 22, 2015

Instagram member EXO [Foto+Hidden Fact~nya]


1. Baekhyun : @baekhyunee_exo
Ini sebagian postingan biasku, Lol. Jangan lovestagram lagi ya Bae! #plakk
no caption

2. Sehun : @oohsehun
ooh ohh sehun

 3. Chan Yeol : @real_pcy
Eih, btw tadi pas aku ngecek di following nya ternyata Ceye follow IG redvelvet juga to. OOH~ #kode. Engga engga, positif thinking aja maklumlah RedVelvet kan "adeknya" EXO. *smirk gak jelas #plak




4. Lay : @zyxzjs
Lay ~~
Salut sama Lay ini dia tetep nge~follow Luhan sama Tao

5. Suho : ?? 
Ada yang bilang dia, uri leader ini punya IG tapi di private. Molla aku gak tau namanya apa atau itu cuman HOAX belaka. Tapi lihat di daftar following member lain gak ada yang namanya berbau Suho. Apa cuma aku yang gak tau? yang tau comment vliss..

6. Chen : ??Don't Have

7. Xiumin : ??Don't Have

8. D.O : ??Don't Have

9. Kai : ??Don't Have.
Dulu pernah punya kalau gak salah @kimkaaaaa tapi gak tau langsung didelete lagi.

Duh, aku bertanya-tanya deh mereka itu terus mainan HP buat apaan ya? 
EXO sibuk main hp sendiri~~. duh aku jadi sadar ternyata HP itu
emang mendekatkan yang jauh tp menjauhkan yang dekat. TT
Kai baca comic????
Kelakuan anak jaman sekarang #Aku juga
Akhirnya aku menemukan jawaban apa yang dilakuin Kai atau D.O saat mainin HP. Secara mereka itu tipe orang yang gak bisa lepas dari HP. Jadi yang mereka lakuin adalah baca webtoon/comic atau malah baca Fanfict. Nah Loh. *Lol #Jangan percaya imajinasiku.

Ex EXO 
Yup.. EX. Karena mereka emang udah mantan EXO. Aku emang gak mau nyebut mereka EXO lagi bukan karena aku sebel ya, justru aku menghargai mereka*cie. Baik EXO mau pun ketiga mantan EXO. Kalau pun ada yang tanya pengen mereka balik lagi engga? Enggak! itu jawabanku. Pertama karena emang itu gak akan mungkin dan lagi pula aku mah udah Move On. Pokoknya dari  OT12 sampai sekarang OT9 semua itu    itu semua ada hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik. *Cie elah.. sok wise  

Kris a.ka Wu Yi Fan : @galaxy_fanfan

F.Y.I walau udah gak follow" an sama member EXO tapi dia
masih pakai username Galaxy_fanfan. Yup itu adalah nama yang dikasih sama fans waktu dia masih di EXO.
"Darkness in my eyes but lights up in the sky"

Luhan : @7_luhan_m

Deer Lululu han hihi~~ wink
Keluar SM cantiknya kurang tapi manly~nya itu duh.. kapan kamu bakalan tambah tua si Bang Lulu??
Wajahnya awet gitu terus #plak
Luhan masih nge follow member EXO lo~~tapi yang
nge-follow balik Luhan itu cuman Lay aja. Ya setidaknya hubungan mereka tetep baik" aja. :) 

Z.Tao : @hztttao
ehm..no comment!
Aih.. jujur Tao aku sebel sama lo. Bukan karena keputusan mu tapi TT. Lirik lagumu itu loh. WHY?
WHY?

I don't hate you, but I just tired to stan you.
You and your never endless drama. 
Mianhae, I unstan you.
Maaf..


No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D