Thursday, August 27, 2015

iKon BI membully Chanwoo di siaran? [Pann]


Agak terkejut lihat ini, apalagi mereka yang sebentar lagi akan debut. Silahkan baca~~
1.gif
2.gif
Bobby mengatakan pada Jinhwan bahwa ia akan membeli daging jika Chanwoo berbicara informal untuk Jinhwan dan dia tetap tenang.

Jinhwan: It's OK, pergi ke depan dan bersumpah pada dirinya
Chanwoo: (ragu-ragu)
BI: (mulai merasa kesal) Cepat (menyerangnya)
Chanwoo: Benarkah?
BI: (menyerangnya) Just do it ~! (melirik kamera)
Jinhwan: bersikaplah nyaman untuk hyung
BI: Just do it ~! (memukul wajah Chanwoo dan topinya terlempar)
Chanwoo: (mengambil topinya)

for video
-

Pann: Shocking kepribadian Ikon dari siaran kemarin

1. [661, -141] Lihatlah wajah BI, saya dapat memberitahu diri sejati dia yang telah tersembunyi. Melihat bagaimana ia melirik kamera, saya pikir dia berperilaku sembarangan ketika tidak ada kamera di sekitar. Dan YG harus menikmati perhatian ini karena Ikon akan debut.

2. [636, -113] BI menyedihkan setelah itu. Dia memberi daging untuk Chanwoo karena "ia menyukai perilaku Chanwoo ini" ... Apa-apaan yang dia lakukan? Aku dulu seperti IKON tapi itu tidak nyaman bagaimana anggota harus bertindak atas BI dan Bobby.

3. [498, -90] Aku penggemar ikon dan saya juga terkejut ketika saya melihat ini. Aku maknae di banyak situasi dan saya merasa sangat malu ketika saya digertak seperti itu ㅠㅠ Itu tidak benar. Dia tidak bisa dipertahankan untuk itu. Mereka akan debut segera, aku khawatir.

4. [260, -39] Lihatlah wajah BI dalam gif pertama. Ini adalah wajah khas yang iljins tampilkan ketika mereka menggertak yang lebih lemah untuk pamer. Begitu menjijikkan.

5. [217, -43] Apakah Anda penggemar benar-benar ingin stan dia? Anak koruptor dengan kepribadian sampah. Aku selalu tidak mengerti mengapa fangirls stann Idol dengan kepribadian kontroversial, fangirls ini adalah yang paling ekstrim.

6. [207, -41] penggemar IKON menuntut orang untuk mengobati IKON sebagai seniman ㅋ ㅋㅋㅋ Untuk non-fans, mereka berhala hanya biasa-biasa saja. Bagaimana menyedihkan.

eng sumber: kpopkfans


Hmm??.. Aku serahkan pada kalian masing-masing mau menilai bagaimana tindakan Hanbin ini. Yang pasti kalau aku di posisi Chanwoo aku gak akan merasa senang diperlakukan kaya gitu. Walaupun itu cuma bercanda tapi geez.. It's not funny at all. ~hats flies!!akh..

But, Don't worry I know. Oppa didn't mean it. -,-

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D