Friday, August 7, 2015

Fans mengedit foto BaekYeon

mau lihat lengkap fotonya disini ya males mau postingnya. #plak



1. [+150, -40]욕하는 마음은 알겠는데 비주얼이 너무 예쁘다.....
Aku mengerti mengapa orang membenci mereka tapi visual mereka sangat cantik

사용자첨부이미지
2. [+110, -27] 퀄리티보소ㅋㅋㅋ개쩐다..
Lihatlah kualitas yang hebat ㅋㅋㅋ

3. [+109, 82]  ㅠㅠ 씹덕들 ㅠㅠ 팬들에게도 노력해주고 그냥 조용히 잘 만나는 모습에 고맙고 미안하고.. 한때 서운했던거 이젠 다 풀림 너무 팬사랑이 넘쳐서 퓨ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ 예뿌❤️
Stan attractor ㅠㅠ Aku bersyukur dan menyesal bagaimana mereka mencoba untuk bersikap baik kepada penggemar dan diam-diam berkencan... Aku tidak marah lagi karena mereka mencintai fans mereka begitu banyak ㅠㅠ Cukup <3



4. [+71, -46] 이런거 왜함; 좋아하는 거 외퀴들 밖에 없잖아 백연 거리면섴ㅋㅋ
Mereka cocok dengan tapi saya berharap orang-orang akan berhenti memposting tentang mereka ... Beberapa fans masih terluka oleh mereka

5. [+66, -43] Apa gunanya ini? Hanya i-kecoak seperti mereka dan memanggil mereka Baekyeon ㅋㅋ

6. [+58, -12]Saya tidak mengerti mengapa orang membuat foto-foto ini

7. [+45, -8]saya pikir saya akan pingsan ketika berita mereka pecah tapi setelah beberapa saat, mereka terlihat cantik. F*ck.

8. [+44, -14] Mereka terlihat nyata.



sumber:

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D