Friday, August 7, 2015

Baekhyun Fakta Tersembunyi [Hidden Fact]



Hai semua~~ 
Kali ini gue mau ngerandom post. Sumpah ini itu penting gak penting dan absurb. Cuma dari judulnya aja yang kayanya bakalan berat banget. Hidden fact gitu!! Padahal sebenernya mah apaan. Ini cuma fact yang aku temukan sendiri setelah mencermati setiap gerak  dari bagian tubuh Baekhyun*eh.

Ya ini sih hanya penelusuran mendalam*eh yang aku lakuin selama menjadi Baekhyun stan. Jadi wajar kalau enggak akurat 100%. Wajarlah aku aja belum pernah ketemu dia di dunia nyata*mksdnya? Iya di dunia nyata mah belum pernah ketemu, eyescontact apalagi. Paling cuma lewat screen pc. 

Oke ini nih hasil pengamatan aku. Sumvah ya ini postingan sebenernya aneh.*but,whatever.

 •Baekhyun itu punya banyak tahi lalat/moles. Diantaranya:
Di kuping sebelah kiri, Atas bibir bagian ujung kanan.Di Leher samaIbu jari sebelah kiri. dll

•Baekhyun selalu wink dengan mata kanannya.

•Baekhyun selalu pakai gelang keberuntungannya di tangan kanan. 
Jangan salah fokus ke tangannya yg mulus ya..hhe

•Baekhyun itu kalo nyanyi lagu ballad (?) Pokoknya lagu yg pelan itu suka merem. Saking menghayatinya.
Pas nyanyi My Answer~ My answer is you...~~

•Gaya andalan Baekhyun pas ngedance yang bagian bebas adalah nutup mulut. *ini mah gaya andalan artis SM ent. 

•Ekspresi wajah yang Baekhyun selalu tampilkan.
-flip his lips, creepy face, jilat bibir, grumpy face*pling lucu itu yg pojok kanan atas itu ekspresi Baekhyun pas dicuekin sama fans, gara gara fans pada teriak nama Sehun terus. hha puk puk Baekhyun.
 •Tangannya Baekhyun itu mulus bangetkan. Kaya tangan cewe. Makanya dia diberi julukan pretty hand. *envy gue T T 


Baiklah, segitu aja yang baru aku tangkep. Feels free buat komen mungkin kalian menemukan fakta random lain tentang bias kalian. Iya mungkin fakta yang terlupakan*cieh..

Emang rada absurb ngebahas fakta ini. Tapi itulah fangirl power #Ea. 

Chao~


No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D