Monday, July 22, 2013

Anak Sains itu....

Hai semua tiba-tiba aja aku dapat inspirasi, tapi sebelumnya postingan ini hanya hasil pemikiranku aja dan bukan untuk mencari masalah ataupun menyinggung pihak-pihak lain. Cuman buat info dan pengalaman aja. Thanks for attention.

Dari judulnya mungkin pada bertanya-tanya atau bingung. Disini gue cuman mau share pengalaman gue maklum gue juga anak Sains(ini serius). Menurut temen temen gue yang diantara mereka banyak anak Social mereka sering bilang kalau anak Sains itu kurang berjiwa sosial alias individual gitu. Awalnya gue biasa aja sih, kalau aku pribadi sebelum jadi anak Sains juga udah individual (gak kaya temen-temen gue yang lain suka pergi dan main) hhe.Gue lebih suka nonton tv.
Tapi setelah gue mengamati kakak kelas gue yang anak Sains,pandangan gue tentang kata kata mereka mulai beda. Gue jadi ngerasa anak Sains lebih Individu. Hal ini kebukti banget saat perpisahan sekolah. Waktu itu perpisahan diadakan festival tapi kenapa malah gak begitu rame sama anak Sains kemana mereka??.
Selain itu gue juga sering lihat kakak kelas gue yang anak Sains terutama yang cowok mereka gak begitu akrab sama anak Social.
Ada yang pernah bilang sih, kalau anak Sains itu semuanya harus serba pasti dan diperhitungkan. Tapi apa untuk berteman juga harus diperhitungkan? hmm mungkin gue salah. Mungkin aja kakak kelas gue gak akrab karena waktu gue mengamati itu saat mereka kelas tiga. Mungkin mereka sedang fokus ke Ujian Nasional atau untuk seleksi di Universitas. Mereka sedang memikirkan masa depan mereka aja. 
Buktinya aja temen temen gue waktu di SMA kelas XI mereka gak beda-bedain teman juga gak individual anak karena kita itu sama. Sains dan Social semua bersatu dan bersama untuk saling melengkapi.


FRIENDS IS MELODY OF SONG
T.T jadi sedih dan pengen banget bilang FRIENDS gue SAYANG LHO semua.

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D