Monday, July 29, 2013

Langit

Tada..... aku datang
kali ini aku cuma mau cerita-cerita aja. Hmm gini nih

LANGIT,
kalian pasti udah pada tau semua kan yang namanya langit itu kayak gimana, pastinya terang dan menyejukkan. Tapi bagiku itu langit kenapa jauh lebih dari itu, aku pikir langit sangat indah. Ya aku emang suka banget sama langit. Bukan hanya langit aja tapi semuanya yang ada di sana aku sangat menyukainya Bintang bintang, awan, hujan dan juga langit biru yang cerah.
Menurutku itu semuanya Indah Banget, subbahallah pokoknya.
Waktu aku masih kecil dulu aku sering banget berkhayal apa di atas langit itu ada istana besar atau ada peri-peri yang mengubah warna awan langit berwarna biru, jingga atau kelabu (kaya di film Tinker Bell).
Bahkan kalau aku bermimpi bagaimana ya rasanya awan awan putih dilangit itu. Apa seperti kapas arum manis yang berwarna warni itu.(Imajinasi Tinggi)

Pastinya aku sangat bersyukur banget Allah menciptakan langit dan segalanya di bumi ini.

Langit Yogyakarta hari ini,
Monday, July 29 2013




No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D