Monday, July 8, 2013

KAGUM??? (Secret Admirer)


Kagum????
Huff, apa sih itu kagum atau pernah gak kalian merasa kagum pada seseorang. Mungkin emang aneh sih kalo kita bisa kagum sama hal-hal yang kadang gak pernah kita kenal sebelumnya.....

Tapi ini nyata banget dan gue sendiri pernah ngalamin masa-masa saat itu, senyum senyum sendiri *kaya orang gila* suka heboh atau jadi panas dingin saat papasan walaupun mungkin bagi Si Dia biasa aja tapi itu WoW banget buat kita alias secret admirer nya.

Oh...iya penasaran gak kenapa aku bisa kagum sama seseorang itu ini dia,,,ceritanya
Awal masuk SMA kelas X semester satu hari-hari berjalan gitu-gitu aja,kadang masih takut kemana-mana karena biasalah nasib anak baru yang pasti bakal dilirik sinis sama kakak kelas *Lebay hhe* Gak juga sih untungnya kakak kelas di sekolahku ramah dan baik-baik J . Karena masih belum terlalu terbiasa di sekolah ini jadi saat berangkat sekolah pun gue selalu berangkat pagi-pagi selain agar gak telat gara-gara ketinggalan bus, alhasil gue jadi pagi pagi udah siap di depan kelas. Nah, dari sini gue jadi sering banget lihat kakak kelas gue yang juga berangkat pagi. Satu hari, dua hari tiga hari bahkan berhari hari gue selalu lihat dia, awalnya sih gak pernah tau siapa namanya bahkan gak tau dia kelas apa dan gue juga gak terlalu peduli.
Sampai suatu hari gue liat dia lagi, Ya ampun dia tersenyum *bukan sama gue pastinya*tapi Senyumannya manis banget dan sejak saat itu gue gak tau kenapa saat gue melihanya selalu aja jadi seneng.
 APA INI KAGUM?
Sejak saat itu gue selalu memperhatikan dia setiap ada Kesempatan L. Dan akhirnya sampai di saat ulangan kenaikan kelas (UKK) beruntung banget gue ternyata kelas gue satu ruangan dengan kelas dia XI IPA 1. Yah... walaupun dia termasuk ruang 2 dan gue di ruang 1 tapi tiap pagi gue selalu lihat dia di kelasku *bukan buat nemuin gue juga sih* tapi karna mungkin temen-temennya pada di ruangan  gue. AAA dan jadi tambah semangat tiap lihat dia buat ngerjain soal Ulangannya *wkwkwk*
Nah sampai suatu saat akhirnya gue tau namanya(what???)
Akhirnya gue cari info tentang dia di Fb (mianhe, kak aku udah ngebuka-buka FB tanpa sepengetahuanmu) dan gue dapat lebih kenal sama dia.Ya sekedar kenal hari lahirnya kenal namanya and kenal alamatnya. Gue gak punya keberanian buat inbox ke FB nya, masa gue tiba tiba muncul sambil bilang “hai,kakak”. Haha gak bangetlah pokoknya.
Dan akhirnya semua Cuma berakhir dengan biasa saja aku hanya senang memandangi wajahnya aja. Tapi gue suka kok melakukan itu. 

kalau dia baca tulisan ini ah gue malu banget tapi itu gak mungkin dia karena gue tau dia cuma suka main game online. haaha 
Good Bye kakak U'r my star

sumber: Hati dan pikiran penulis 

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D