Friday, July 19, 2013

Kang Min Hyuk bergabung di drama HEIRS???


Setelah sebelumnya Yonghwa memutuskan untuk tak menerima tawaranbermain di drama Korea, Heirs, kini salah seorang member CNBlue yang menggantikan tempatnya. Dia adalah sang drummer, Minhyuk.

Jung Yonghwa sebelumnya diberitakan akan bermain bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye di drama Korea ‘Heirs’, namun secara tiba – tiba Yonghwa memutuskan untuk mundur. Tak diketahui alasan jelasnya mengapa Yonghwa tiba – tiba memutuskan untuk mundur padahal kehadirannya di drama itu membuat ‘Heirs’ menjadi drama paling dinantikan di semester kedua 2013 ini. Namun kekecewaan fans sedikit terobati karena anggota CNBlue yang lain, Minhyuk akan tampil menggantikan Yonghwa.
“Minhyuk telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ‘Heirs’. Setelah perannya dalam KBS 2TV ‘You Who Rolled In Unexpectedly’ tahun lalu, [Minhyuk] sedang mempertimbangkan untuk memulai produksi lagi dan baru – baru ini menerima tawaran dari penulis Kim Eun Sook dan memutuskan untuk menerima script yang ditawarkan. ” ujar juru bicaraFNC Entertainment, agensi CNBlue.
Sementara itu dari tim produksi ‘Heirs’ pun menyambut hangat keputusan Minhyuk untuk menerima tawaran itu.
“Penulis Kim Eun Sook sedang mencari aktor yang cocok dari aspek jenis, karakter happy-go-lucky Yoon Chan Young dan akhirnya memutuskan untuk memilih Minhyuk.” jelas mereka.
Meski menggantikan posisi Yonghwa sebagai member yang bermain di drama ini, Minhyuk tak bermain untuk karakter yang sama seperti yang ditawarkan pada Yonghwa. Dengan bergabungnya Minhyuk, menambah daftar selebritas yang membintangi ‘Heirs’, antara lain Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Sung Ryung,Krystal f(x), Choi Jin Hyuk, Kim Woo Bin, Hyungsik ZE:A, Kim Ji Won, Lim Joo Eun, dan Kang Ha Neul.

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D