Sunday, July 7, 2013

[Must Read] Tipe Cewek para Member SHINee


kali ini mau post tipe cewe para member Shinee yang ganteng-ganteng itu lho :-) gak sabar ayo langsung saja.....cekidoot

 Onew SHINee
Pertama ada abang Onew yang menurutku member paling sipit di SHINee(hhe)
Oppa Onew ini nama aslinya adalah Lee Jinki, menurutnya tipe perempuan idealnya adalah 
- aku suka seseorang yang punya koneksi perasaan denganku, terakhir kali, aku berfikir Go Hyun Jung cantik, baru-baru ini aku terobsesi dengan Scarlett Johannsen.
 (apa kamu gak terobsebsi dengan ku oppa???)
-Onew sangat suka dengan cewek yang memakai gaun. Ia senang berdekatan dengan cewek yang serius dan aktif. Ia juga akan selalu berinteraksi dengan pacarnya kapanpun pacarnya membutuhkannya. (pacar siaga tho?)
-Onew tak begitu mempermasalahkan soal cewek, tapi dia ingin menjalani dengan serius begitu ia punya pacar nanti. Menurutnya, setiap cewek memiliki daya tarik masing-masing dan perbedaan umurpun bukan masalah asalkan ia nyaman didekat pacarnya.
(Hmm.gomawo oppa)

~ SHINee ~ Jonghyun 
member yang satu ini selalu buat aku ketipu gara-gara gak bisa bedain dia Jonghyun atau Key 
- Walaupun aku tidak punya pacar, aku suka seseorang yang bermuka pucat dengan bibir kemerah-merahan. Yoo In Young sunbae terlihat cantik. Di Hollywood, aku suka yang seperti Olivia Hatsey, sangat feminin dan lemah (?). 
*itu bukan saya T_T
-Saat Jonghyun ditanya, "Gimana pendapatmu soal pacar yang lebih tua usianya dari kamu?". Jonghyun menjawab, "Aku enggak peduli sama umur kalau lagi jatuh cinta. Aku enggak peduli walaupun cewek itu usianya 12 tahun di atas aku."
*kalau aku?? 12 tahun di bawahmu bersediakah??-Jonghyun suka sama cewek yang cantik, seksi, dan memiliki pesona melibihi cewek lainnya. Cewek ini juga harus bisa berbicara sopan dan humoris.*gue banget
-Jonghyum menyukai cewek dengan gaya fashion yang anggun. Yang pasti, cewek itu sangat tertuju sama Shin Se Kyung, pacarnya dulu.*ayo move on oppa
-Jonghyun juga suka sama cewek yang kulitnya putih, bibirnya tipis dan merah. Biasanya artis korea yang ia jadikan contoh adalah Yoo Inyoung.
*putih?? hmm sedikit sih

~ SHINee ~ Key
jpeg (186×270)
-Tipe perempuan idealku sedikit unik~aku tidak peduli apa yang orang lain mungkin pikirkan, hanya saja seluruh perasaan penting di mataku(??) (maksudnya, apa yang dia lihat itu lebih penting). Di Hollywood, bintang yang aku suka Anna Sophia Rob. 
*oppa..T.T (terharu)
-Sewaktu Key ditanya, "Kalau kamu punya cewek yang selalu salah kostum dan kencan sama kamu, apa yang bakal kamu lakukan?". Key pun menjawab, "Aku akan mengajaknya berbelanja dan membelikan apapun yang dia mau."
-Key sangat suka sama cewek yang percaya diri namun ia tak mempermasalahkan perbedaan umur dengan cewek itu. Ia juga menyukai cewek yang cerdas dan jujur. Ia bahkan harus mempunyaistyle yang bagus.
*i like u oppa-Key akan memperlakukan pacarnya dengan baik. Ia akan sering menghabiskan waktu dengan pacarnya.
Key sangat mudah tertarik dengan cewek yang punya banyak kesamaan dengannya. Baginya, cewek yang ia suka ini harus ceria dan humoris.
*its me 

~ SHINee ~ Minho
No comment, abis dia Biasnya temen gue ntar gue di hajar#hhe
-
ketika Minho ditanya, "Gimana kalau pacarmu mulai menyukai sahabatmu, misalnya dengan seperti saling mengobrol?". Minho segera menjawab, "Aku akan memintanya berhenti mengobrol dengan sobatku itu karena ia sudah menjadi milikku".
jpeg (188×268)
- aku suka seorang teman yang punya ketertarikan yang sama sepertiku, untuk lebih spesifik, aku suka perempuan yang kalem dan baik yang terlihat bagus dengan baju terusan dan berambut panjang. Jika aku harus memilih sunbae artis, aku suka Kim TaeHee sunbae-nim yang punya gaya elegan.
me :pdhl itu gue banget
my friend: WHAT?????????
- Aku berharap punya pacar tahun depan.
me: iitu.....
my friend: itu pastinya gue
me:##!xx## :-(
-Minho selalu menyebut bahwa cewek idamannya itu adalah kayak Kim Taehee. Namun, baginya, perbedaan umur untuk cewe yang lebih tua adalah 3-8 tahun.
-Minho sangat tertarik sama cewek yang mempunyai senyum menawan, sederhana, polos, dan baik hati. Ia juga menyukai cewek yang stylish dan sangat perfect dalam hal berbicara. Cewek itu bahkan harus rajin dan ramah. Kalau nanti punya pacar, Minho akan sering berkomunikasi dengannya.

~ SHINee ~ Taemin
Ini nih member paling gue tunggu HAHA
~ Tipe perempuan idealku adalah seseorang seperti Emma Watson atau Song HaeGyo yang memiliki image baik dan penampilan cute.(oppa!! jadi selama ini)
-Taemin juga ditanya, "Kalau orangtuamu nggak setuju kamu pacaran sama pacarmu, apa yang akan kamu lakukan?". Taemin pun menjawab, "Aku akan merengek dan mengomol sepanjang hari hehe..."
oppa aku akan berusaha yang terbaik,mohon bantuannya
#plaak ngarep banget
biarin weeek :p
-Taemin sangat suka cewek yang baik, penyanyang, dan smart. Tapi ia juga menyukai cewek yang keliatan lucu ketika memakai baju. Bahkan menurutnya, cewek akan terlihat cantik kalau sedang malu atau panik.
aah oppa bisa aja(hha)
-Kalau punya pacar, Taemin bakal mengajaknya jalan-jalan ke Namsan Tower. Si cewek juga harus pemberani karena Taemin paling suka nonton film horor dan naik pesawat.
cute ta oppa
-Taemin adalah cowok yang pelupa. Ia ingin ceweknya punya daya ingat yang tinggi. Tapi cewek itu juga harus bersinar dimatanya karena bagi Taemin, cewek yang setia itu hanya melihat satu cowok yang ada dihatinya.(untung IQ ku cukup tinggi #hahaha) Nah, tipe cewek idealnya itu adalah Emma Watson atau Jung Si Ah.


Nah Cukup sekian ya.Kalau mau copas gak papa tapi tangan lupa kasih sumbernya yah. Abis capek juga bikin tulisan ini.
Mianhe juga kalau mungkin ada kesalahan ataupun terlalu heboh maklum kalo ketemu bias jadi lupa diri.
Kamsahamnida udah mampir ayo baca yang lain.

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D