Friday, July 12, 2013

Pertama Kenal K-pop



Saranghae K-pop
kalau ngomongin drama korea, masih inget gak drama korea yang pertama kali kalian tonton.  Kalau admin sih drama korea yang pertama aku tonton Boys Before Flower.                                       
 Yup, inget banget deh tuh drama aku tonton di salah satu stasiun TV waktu aku masih SMP. Waktu itu dramanya cukup bagus tapi admin masih belum terlalu ngeh sama artis pemerannya. 
Ya cuman sekedar suka nonton dan yang paling ku suka dari drama itu tokoh Ji Hu (Kim Hyun Joong). Tapi saat itu aku juga gak tau siapa sebenernya nama aslinya. Pokoknya gak tertarik gitu.
 Maklum dulukan akku masih suka and ngefans berat sama Justin Bieber (^-^).

 Kemudian muncul deh drama You are beautiful . Nich drama bagus banget dan pemerannya juga cakep plus cantik jadi aku searching2 pemerannya siapa sama OST ntuh drama. 
Awalnya juga cuman seneng drama koreanya aja sama mungkin soundtracknya doang sampai suatu saat aku lihat di Tv(tv is my world) ada MV BoyFriend aku suka sama membernya Young Min senyumnya itu lho muanis banget. Dan akhirnya Young Min is my first Love (k-pop). Lama lama juga kenal SHINee dan Cn-Blue. And this it is my favorite k-pop.A

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D