Wednesday, August 2, 2017

BABY LIPS COLOR MAYBELLINE REVIEW

Hai macciaders..😆
Kali ini aku mau review produk. Entah kenapa jadi seneng bikin review an.
Jadi, kali ini aku mau ngereview lips colour atau lip balm dari Maybelline. Ini gak di sponsor ya~
Untuk detail produk maaf ya aku gak ngasih detail kemasan. Soalnya aku pakai udah lama dan kardusnya aku cari udah pergi entah kemana*hiks.

Nama produk : Baby lips colour maybelline
Netto : - *gak ada di kemasan
Harga : kisaran 20rb an. (Maaf banget udah lama banget aku lupa)

Oke. Aku pakai produk ini udah lama. Soalnya aku bukan tipe cewe yang suka pakai lipstik buat sehari-hari.
Baby lips ini seri yang Cherry Kiss.
Kesan waktu pakai sih warnanya natural. Cocok untuk pelajar soalnya gak mencolor banget warnanya.

 Kelebihan :
- Wangi rasa cherry kiss
- Warna soft dan natural
- Melembabkan bibir (Cocok buat bibir yang kering nih)
- Harga pelajar

Kekurangan :
- Warna cepat hilang jika kena air  (Ini wajar ya namanya juga lipcolour, kalau mau awet ya pakai lipstik matte)
- Berminyak glossy banget ( balik lagi ya namanya juga lipbalm ya) 
Tips dari aku yang gak suka sama efek glossy yang berlebihan masih bisa di kurangin pakai tisu. Tinggal kita tempel ke bibir agar minyaknya terserap aja.

Sekian ya review nya maaf kalau gak detail banget. Lihat juga review : verile acne blemish cream disini

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D