Sunday, August 13, 2017

Choi Yoojung Profil dan Fakta

Hai hay..
Kali ini aku mau share profil salah satu member i.o.i dulu. Sekarang dia akan gabung dengan grup Weki Meki yang belum debut juga sih.

Aku tau Yoo jung ini semenjak Produce 101. Meskipun sebenernya aku gak terlalu ngikutin produce 101. Hanya lihat dia sekilas dan ngerasa Yoojung ini imut banget. Dia lucu mungkin kaya happy virus gitu ya.
Buat yang penasaran ini dia profil dan faktanya.

Profil 
🐣Nama: Choi Yoojung 
최유정
🐣Tanggal lahir : 12 November  1999
🐣Tinggi badan:159 cm
🐣Gol. Darah :O
🐣Training Periode : 4 years + 7 Bulan
🐣Agensi : Fantagio Entertainment (Hello Venus, 5urprise, ASTRO)

Fakta
-Pernah ambil bagian kecil dalam Web Drama saat sebelum debut
-Final Produce 101 ranking ke 3 dengan 438,778 votes
-Yoojung and Doyeon sudah berteman sejak 8 tahun sebelum training di perusahaan yang sama
- Waktu Yoo jung lihat ada sunbae mereka(klo gak salah personil 2pm) dia malah duduk gitu dan bilang kayaknya aku jatuh cinta *lol cute banget 


- Pas itu dia yang pegang kameranya, sambil ngerekam sunbaenya. Dan lucunya waktu itu dia di notice sama sanbaenya Apa itu gak berat yoo jung ssi dan saking kagetnya Yoo jung sampe teriak kenceng terus dia speachless gitu. *lucu banget deh





3 comments:

  1. Replies
    1. Jadi Jinyoung B1A4 yak..maklum lupa aku😂😂
      Dia yang main Gap Dong bukan sih??

      Delete
    2. Tapi di artikel masih 2pm tolong diedit kak hehe, btw gapdong itu lee joon

      Delete

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D