Saturday, August 5, 2017

Review: Johnson's Baby Cream

Assalamualaikum..

Kali ini aku bawa review produk lagi. Iya soalnya lagi gak ada referensi tentang kpop. Jadi gak ada salahnya buat berbagi hal lain yang mungkin bisa bermanfaat. 

Seperti sebelumnya tentang pos review-an pertama ku yang hasil statistik responnya aku gak nyangka bakal lumayan banget yang artinya review ku cukup bergunalah *hhe..


Detail
Nama produk: Johnson's baby cream
Netto : 50g (ukuran tube kecil)
Harga: -


Kalau udah baca review pertamaku disini aku pernah bilang kalau kulit aku itu gak terlalu cocok sama pelembab dipasaran. Kadang malah bikin kulit kering banget sampai perih.
Akhirnya aku mutusin buat pakai Johnson Baby Cream ini. Alasannya karena beberapa temen ada yang pakai ini buat alas bedak waktu SMA dulu *lol katanya lebih rata sekarang mah udah banyak alas bedak. Dan akhirnya juga ikutan beli.

Pemakaian pertama aku hanya pakai di kulit wajah ku yang kering dan selebihnya pasti buat area tangan aja. Karena was was aja ini cream bukan khusus untuk wajah. Walaupun memang produk untuk bayi yang pasti bahan-bahannya jauh lebih aman.

Penampakan baby creamnya, warnanya putih tapi transparan sesudah dioles teksturnya pun sama kayak lotion biasa dan agak lebih cair. Apalagi saat dioles pertama memang terasa lengket tapi gak lama banget kok.

Hasil pemakaiannya pun cukup membantu kulit wajahku terutama area hidung yang kering banget jadi adem dan gak perih. Bahkan aku masih pakai sampai sekarang buat area wajah yang kering sangat membantu banget dan gak bikin jerawatan dimuka ku.
Untuk kemasan aku juga suka apalagi warnanya yang kalem. Selain itu desain tutupnya juga mudah dibuka ditutup dan yang penting sih engga bocor aja.

Kelebihan:
- Melembabkan kulit kering  bahkan diwajah.
- Gak bikin jerawat dimuka ku.
- Kulit lebih halus.
- Wangi khas bayi.
- Harga terjangkau.


Kekurangan:
- Lengket dan butuh waktu untuk kering jadi pakai di wajahnya dikit aja.
- Karena bukan pelembab wajah jadi tidak ada kandungan seperti spf dllnya.


Sekian reviewnya di wajahku karena hasil pasti akan beda-beda disetiap orang tergantung tipe kulit wajah kita. 

Semoga bermanfaat😄

1 comment:

  1. kak ini aman buat wajah gak? aku make ini tapi agak bikin kusam gitu:(

    ReplyDelete

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D