Wednesday, August 2, 2017

Lai Guan Lin Wanna One Profil Fakta

Wanna One Lai Guan Lin

Tada..
Aku balik lagi bawa dedek gemesh*😫😱
Sungguh aku ngerasa masih muda ya secara aku lahir di tahun 90 an akhir tapi semua berakhir saat negara api menyerang*-_-".
Lihat juga profil Fact Kang Daniel Wanna One DISINI
Oke. Ini dia maknae Wanna One yang akan aku share buat kalian. 

Nama panggung : Lai Guan Lin.
Nama Asli.           : Lai Guan Lin
Nama pendek.     : Linlin
Posisi : Lead rapper maknae.
Lahir : 23 September 2001 (masih 17th)
Kota asal : Taipei, Taiwan
Kebangsaan : Taiwan
Bahasa : Mandarin, Korean
Zodiak : Libra
Sio : Snake
Keluarga: Kakak perempuan

Tinggi : 181cm  (masih tumbuh)
Berat : 63kg
Golongan darah: O+
Label: Cube Entertainment
Favorit musik : Listening to music and dancing
Artis favorit: Wanna One member. Wooseok Pentagon.

Fakta lainnya

»Terpilih di Wanna One dengan 905, 875 points.
»Dia juga mendapat kontroversi dengan netizen China and Taiwan tentang kebangsaannya.
»Dengan dia mengatakan kebangsaannya Chinese Taiwanese
»Dia punya banyak sasaeng fans.
»Dia menyukai hal hal cute.
»Dia suka bayi,Celana baggy
»Dia paling gak suka kalo gak bisa tidur untuk sebanyak yang dia mau.
»Dia "benci hal yang dia benci"
»Dia berharap bisa membawa Wanna One ke MAMA award.



No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D