Saturday, August 12, 2017

Bangtan Boys Love Yourself Teaser

Hey..
Bulan bulan ini banyak comeback dari grup favorite ku. Nah kali ini giliran Bangtan Boys buat come back dengan "Love Yourself". 

Menurut BigHit Entertaiment sendiri "Love Yourself" ini adalah "konsep baru" yang akan berlanjut dari 2017 sampai 2018 nanti. 

Berikut foto teasernya.


Agustus 11 : Jeon Jungkook
“Arah dimana hatiku tertuju, adalah hari aku ingin memulai berlari menuju tempat tersebut”
Teaser pertama dari Jungkook. Saat pertama lihatnya udah terasa banget Love Yourself ini semacam lagu motivasi ya.*mungkin

“Jangan mendekat, kau akan menjadi tak bahagia”

Seakan di teaser ini Suga semacam menjadi sisi gelap. Kesendirian dan kesepian jangan pernah mendekatinya.

“Aku hanya melihat punggungmu” "Karena sekarang bukan waktunya"
“Aku bohong. Karena tak ada jalan kau akan dicintai seseorang sepertiku”
Seseorang yang terluka oleh perasaan cinta dicintai atau mencintai.

“Akankah kau tidak akan pergi? Jika aku membuat keputusan berbeda”
“Jika kau bersinar, aku akan baik saja"

“Jika dapat ku putar waktu, Aku ingin menjadi pria terbaik di dunia”



No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D