Saturday, August 26, 2017

REVIEW : Lipstik Red-A 601

Hai.. sweet machiaders.

Aku balik dengan bawa review lipstik Red-A. Iya, dari awal aku selalu bilang kalau aku gak suka pake make up. Tapi  aku suka sama produk produk make up gitu sama coba coba pakai make up meskipun ujungnya aku hapus*gak betah ini muka.

Nah kali ini aku mau review salah satu lipstik produk lokal.
Nama : Red-A
Seri     : 601
Netto  : 3gr
Harga : 11.500

Kesan pertama emang rada ragu juga. Soalnya ini lipstik murah banget. Amankah?
Tapi setelah aku lihat dipasaran untuk harga segitu cukup wajar apalagi merek lokal sejenis.
Aku beli produk dengan seri 601. Warnanya cenderung merah ke pink. Dan cukup natural untuk bibirku warnanya.

Kelebihan :
-Mudah didapat dipasaran
-Murah
-Warna natural
-Tidak menggumpal

Kekurangan :
-Kurang tahan lama apalagi habis minum cepat pudar.
-Kurang suka glossy nya.

Hasil pakai di bibir. 
Kalau yang gak suka terlalu berminyak bisa ditepuk pakai tisu sehabis pakai lipstiknya. Hasilnya kaya diatas beda sebelum sesudahnya.
Hasilnya. *maapkan muka ya 

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment ya :) Even i can't reply ASAP! tapi aku selalu baca kok. Criticisms and suggestions it's okay but. No harsh & vulgar words. :D